Komarudin Watubun Tegaskan: Jangan Ragu Pilih Pasangan Bernard Sagrim-Paskalis Kocu

Lensapapua–  Ketua DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun menegaskan agar masyarakat tidak perlu ragu terhadap pasangan Bernard Sagrim – Paskalis Kocu yang dinilai mempunyai kompetensi dalam memimpin Mabyrat.

Kampanye damai terbuka yang dilaksanakan oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Bernard Sagrim – Paskalis Kocu di alun-alun segitiga emas di ditrik aitinyo utara menghadirkan juru kampanye nasional dari DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun, dan Ketua bidang pemenangan pemilu Golkar DPD Golkar Papua Barat, Dominggus Buiney.

Dalam orasi politik Komarudin Watubun mengatakan masyarakat tidak usah ragu memilih Bernard Sagrim- Paskalis Kocu, karena mempunyai kemampuan dalam pemerintahan dan memimpin maybrat, oleh karena itu DPP PDI Perjuangan memberikan dukungan kepada keduanya.

Ketua bidang pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Papua Barat, Dominggu Buiney mengatakan, Golkar, PDI Perjuangan, NAsdem, dan PKS merupakan partai solid yang siap memenangkan calon kepala daerah yang didukung, oleh karenanya, pastikan tanggal 15 february nanti masyarakat memilih Sagrim-Kocu sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Maybrat untuk masa kepemipinan 5 tahun kedepan.

Sementara itu, Calon Bupati Maybrat, Bernard Sagrim kembali menegaskan dirinya bukan orang asing atau baru di Maybrat, oleh karena itu dukungan yang diberikan sangat diapresiasi dan kedepan pembangunan akan dilakukan bersama-sama, Bernard Sagrim juga menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan selama ini.

tidak kurang dari 20.000 masa pendukung Bernard Sagrim – Paskalis Kocu memadati alun-alun, mengikuti secara antuasias jalannya kampanye yang terpantau berjalan aman dan lancar. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.