Optimis Kantongi Rekomendasi Parpol, Malagam: “Saya Putra Asli Moi”

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Bakal Calon Bupati Sorong periode 2024-2029 Musa Lazarus Malagam mengembalikan formulir pendaftaran kepada sejumlah partai politik di Kabupaten Sorong, Sabtu (27/4/2024).

Malagam mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati Sorong setelah sebelumnya mengambil formulir tersebut pada saat pembukaan pendaftaran oleh parpol yang ada di Kabupaten Sorong.

banner 325x300

Sejumlah simpatisan dan pendukung Malagam tampak mengiringi pengembalian formulir berikut berkas persyaratan yang dimulai sejak pukul 15.00 dari kediamannya di bilangan Aimas hingga pukul 19.00 WIT.

Kepada awak media, Malagam mengaku optimis akan mengantongi rekomendasi partai politik sebagai persyaratan maju dalam pemilukada 2024.

“Saya putra asli Moi, saya berbahasa Moi, dan tinggal di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Sorong. Saya yakin akan memperoleh rekomendasi dari sejumlah parpol yang ada di Kabupaten Sorong,” tegasnya.

Untuk meraih dukungan penuh, Malgam mengaku akan melakukan pendaftaran pada seluruh parpol yang mendapat kursi di DPRD Kabupaten Sorong pada pemilu legislatif lalu.

“Hari ini tadi kami kembalikan berkas kepada 4 parpol. Berikutnya semua parpol yang sudah membuka pendaftaran akan kamu tuju untuk mendaftar. Termasuk Partai Golkar,” tandasnya.

Malagam juga mengungkapkan selain ‘bermodal’ sebagai Putra Asli Moi dirinya juga adalah senior dalam pemerintahan dengan pangkat/golongan terakhir 4/D.

“Dalam pemerintahan saya sudah menduduki berbagai jabatan hingga jabatan tinggi struktural pada Pemkab Sorong. Secara pemerintahan, Pemkab Sorong beberapa tahun terkahir membutuhkan sentuhan pemimpin yang mengerti persoalan di daerah ini. Beberapa program strategis yang sempat mangkrak akan kami selesaikan jika terpilih demi kemajuan Kabupaten Sorong tercinta,” pungkas M. L. Malagam. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.