Polsek Kawasan Pelabuhan Sorong Siap Amankan Arus Mudik Dan Arus Balik Idul Fitri 1445 H

Ilustrasi arus mudik di kawasan pelabuhan. dok/bing
Ilustrasi arus mudik di kawasan pelabuhan. dok/bing
banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Hari raya Idul Fitri 1445 H diperkirakan jatuh pada tanggal 10-11 April 2024. Momen ini menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga dan merayakan lebaran.

Menurut perkiraan, puncak arus mudik di pelabuhan Sorong akan terjadi pada tanggal 26 hingga 3 April 2024. Ribuan penumpang diperkirakan akan memadati pelabuhan ini untuk pulang kampung dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

banner 325x300

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sorong, Iptu Irhot R. P. Tampubolon, SH.,MH, menyatakan, “Kami siap melakukan pengamanan selama arus mudik sebelum hingga pasca lebaran nanti. Tentunya kami bekerja sama dengan berbagai pihak dan instansi.” Polisi akan berjaga di sekitar pelabuhan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa arus mudik.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan, IPTU Irhot R. P. Tampubolon, SH.,MH. Dok/red
Kapolsek Kawasan Pelabuhan, IPTU Irhot R. P. Tampubolon, SH.,MH. Dok/red

KSOP Sorong (Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Sorong) telah mendirikan posko pemantauan arus mudik di pelabuhan. Posko ini juga melibatkan Polsek Kawasan Pelabuhan Sorong. Tujuannya adalah untuk memantau situasi dan memberikan bantuan kepada penumpang yang membutuhkan.

Kapolsek juga mengimbau setiap penumpang untuk menjaga diri dan barang bawaannya. Dengan berhati-hati dan disiplin, penumpang diharapkan dapat melakukan mudik lebaran dengan selamat dan tiba di tempat tujuan dengan baik. “Sehingga bisa bertemu keluarga dan merayakan Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan gembira,” tambahnya.

Sebagian besar penumpang akan menuju pulau Jawa untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Arus balik mudik diperkirakan akan berlangsung hingga tanggal 26 April 2024. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.