Junjung Tinggi Kodrat Sebagai Seorang Istri & Sebagai Seorang Ibu Dalam Keluarga

IMG_2055

Lensapapua  Sebagai Istri PNS dan sekaligus sebagai anggota DWP dituntut untuk berperan serta dalam pembangunan dan mendukung keberhasilan program pemerintah.Sementara dalam keluarga anggota DWP adalah sebagi seorang Istri yang dapat mendukung keberhasilan suami yang bertugas sebagai PNS.Kata Wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono,S.Sos.M.Si. Selasa 10/12.

Seperti sebuah ungkapan “Suksesnya seorang suami tidak terlepas dari peran serta dari seorang perempuan atau istri yang mendukungnya”.Maka seorang istri yang ideal seharusnya mampu dalam membawakan diri sebagai tim sukses bagi suaminya,baik dalam karier suami,dalam keluarga maupun dalam bermasyarakat.

Kami dari pemerintah daerah mendukung agar kaum perempuan dapat lebih memberdayakan diri selama hal itu dilakukan dengan positif dan bermanfaat,namun ada hal yang perlu saya ingatkan bagi anggota DWP, hendaknya tetap menyadari dan menjunjung tinggi kodrat yang diberikan oleh TYE dan kodrat sebagai istri dalam keluarga.

Oleh karena itu harapan dan pesan saya,hendaknya  anggota DWP sukses dalam karier atau pekerjaan apapun, harus juga sukses dalam membina keluarga.Jangan dilupakan tugas dan tanggung jawab sebagai istri bagi suami maupun sebagai seorang ibu bagi anak-anak.

Karena peran seorang ibu dalam mendidik anak-anak sangat penting sekali, dengan hal inilah terbentuknya karakter anak dalam keluarga,didalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara.Karena keluarga adalah tiang-tiang nya Negara. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.