Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Salawati Gelar Bhakti Religi

Saat Kapolsek Salawati menyerahkan Sembako
banner 120x600
banner 468x60
Saat Kapolsek Salawati menyerahkan Sembako

Lensapapua – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Sorong melalui Polsek Salawati melaksanakan kegiatan Bhakti sosial/Religi dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Gereja Marthen Luther di Kelurahan Majaran dan Masjid Abrar di Katapop 1, Kabupaten Sorong.

 

banner 325x300

Kapolsek Salawati,  IPDA. Ezard Mika Pramardhia. S.Tr.K, dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

 

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

 

Penyerahan sembako tersebut disambut dengan antusias oleh pengurus Gereja Marthen Luther dan Masjid Abrar. Mereka mengapresiasi langkah Polsek Salawati yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitar tempat ibadah mereka.

Saat Kapolsek Salawati menyerahkan bantuan Sembako dan diterima oleh ibu Pendeta

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” tambah Kapolsek.

 

Kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk memberikan bantuan, tetapi juga sebagai wujud nyata peran Polri dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Sorong.

 

Dengan semangat Bhayangkara yang selalu hadir untuk masyarakat, Polri berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat.

 

Selamat HUT Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin jaya dan selalu dekat dengan rakyat! Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.