Dandim 1802 Sorong Terima Kunjungan Para Awak Media

oplus_2
banner 120x600
banner 468x60
Fhoto bersama di depan Kodim 1802 Sorong

Lensapapua –  Komandan Kodim 1802, Letkol CZI Angga Wijaya, SIP,. MA ,  menerima kunjungan dari sejumlah insan pers di ruang kerjanya pada Kamis, 20 Juni 2024.

 

banner 325x300

Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut membahas berbagai hal penting terkait tugas dan tanggung jawab Kodim 1802 serta perkembangan terkini di wilayah Sorong.

 

Dalam pertemuan tersebut, Dandim Angga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan media dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah.

Dandim 1802 Sorong Angga Wijaya

“Peran media sangat vital dalam menyampaikan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat. Kami berharap kerja sama yang baik ini terus terjalin demi kepentingan bersama,” ujarnya.

 

Beberapa topik yang menjadi fokus diskusi antara lain adalah strategi pengamanan wilayah, program kerja Kodim 1802 untuk semester kedua tahun 2024, serta upaya-upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial.

 

Para wartawan yang hadir juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan seputar isu-isu keamanan dan kegiatan TNI di daerah, Dandim  menjawab setiap pertanyaan dengan lugas dan terbuka, menunjukkan komitmen Kodim 1802 dalam transparansi dan keterbukaan informasi.

 

Pertemuan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan janji untuk terus memperkuat komunikasi dan kolaborasi antara TNI dan media.

 

“Kami berharap dengan adanya pertemuan ini, hubungan baik yang telah terjalin dapat semakin erat dan produktif,”

 

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang jelas dan terpercaya terkait kegiatan dan program Kodim 1802, serta mendukung terciptanya keamanan dan kedamaian di wilayah Sorong. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.