banner 728x250

Yayasan Nurul Yaqin Kabupaten Sorong Manfaatkan M-PLIK

banner 120x600
banner 468x60

DSCN0203

Lensapapua– Manfaat dari Mobil Pusat layanan Internet Kecamatan (M-PLIK) pada yayasan Nurul Yaqin Kabupaten Sorong sangat membantu para santri, karena sekolah kami berpola asrama, jelas Kepala MA Nurul Yaqin, Ustadz H. Anderson Miyage, S.PdI di Aimas, sabtu (24/5).

banner 325x300

Mengapa demikian? Memang azas  manfaatnya cukup besar yang telah dilakukan,   dan  santri kami tidak perlu keluar dari komplek sekolah,   karena M-PLIK tersebut kami langsung tempatkan di jalan masuk komplek santri.

Kami juga sangat berterima kasih kepada PT Telkom ternyata fasilitas yang ada sangat membantu serta besar manfaatnya untuk para santri yang ada.

“Kemudahannya sangat luar biasa dimana anak kami mau mengkases informasi apapun gampang saja. Hal itu ada nilai positif yang diperoleh,”ujar Miyage.

Pihaknya juga mencoba satu hal grand strategi. Jadi semua akses-akses pondok kita bisa muat dan kita perkenalkan untuk promosi keluar melalui saluran fasilitas itu yang tentunya kami berharap kerjasama seperti ini terus berlanjut.

“Dengan demikian, santri kami tidak hanya pintar dalam ilmu pengetahuan agama saja , tapi  pengetahuan umum dan penguasaan di bidang teknologi  pun ikut mendukung semua,” jelasnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.