Fungsikan Pasar Induk Untuk Perputaran Ekonomi Masyarakat

Lensapapua –  Dengan kembali berfungsinya pasar induk Aimas akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dan investasi bagi masyarakat di Kabupaten Sorong, Papua Barat.

 

“Keberadaan pasar ini bukan untuk kepentingan Bupati dan Wakil Bupati Sorong. Namun, tujuannya semata-mata untuk kepentingan orang banyak dalam menggerakkan di sektor perekonomian,” jelas Wakil Bupati Suka Harjono di Aimas, Rabu (17/11-2021).

 

Dengan, kembali difungsikan pasar induk tersebut, tentu kita harapkan semua sektor terkait bisa berjalan normal, katanya.

 

Sehubungan dengan hal itu, kalau kita kembali kaitkan adanya berbagai keterbatasan, yang ada kita dari Pemkab Sorong, maka kita senantiasa selalu bergandengan tangan bersama semua pihak.

 

Sehingga, berbagai kegiatan yang ada di pasar tersebut,  mudah-mudahan para investor bisa masuk untuk berinvestasi di sana, pintanya.

 

Dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sorong, saat ini berlangsung,  dia berharap agar dapat mempermudah berbagai perizinan bagi kalangan usaha mikro, kecil, menengah, dan usaha besar, imbau Wabup Suka Harjono, menutup sambutannya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.