Bank Sampoerna Sorong Bersama Mitra Salurkan Bantuan Paket Sembako Tahap Dua Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Kepala cabang Bank Sampoerna Sorong bersama Mitra KSP Sahabat Mitra Sejati

Lensapapua –   Kepala Cabang Bank Sampoerna  Sorong Frank didampingi mitranya direktur  Koperasi KSP Sahabat Mitra Sejati Andiansar mengatakan, bantuan 100 paket Sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Kami dari pihak Bank Sampoerna bekerjasama dengan lembaga Kepolisian dalam hal ini Polres kota dan Polres Kabupaten dalam penyalurannya, sehingga peruntukkannya bisa tepat sasaran.

 

Penyaluran bantuan Sembako ini telah  dilaksanakan sejak tahun 2020 dengan jumlah 10. Ribu paket jika dirupiahkan yakni sebesar 1 Milyar yang tersebar diseluruh Indonesia. Dan saat ini juga untuk tahap kedua dengan besaran yang sama yaitu 1 Milyar. Beber Frank.

Khusus untuk area Sorong kata Frank telah disalurkan melalui Polres Kota Sorong 100 paket, Polres Kabupaten Sorong 100 paket dan pada dinas Koperasi kota Sorong sebanyak 80 paket.

 

Meskipun bantuan ini tidak seberapa, tetapi kami berharap setidaknya dapat memperringan beban masyarakat. Dan jika pandemi COVID-19 masih tetap berlanjut, maka tidak menutup kemungkinan bisa berkesinambungan, dan  hal ini menjadi perhatian dari pimpinan kami dipusat. Pungkas Frank. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.