Warga Malamoi Dukung Pembentukan Kabupaten Malamoi

Lensapapua – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sorong Johny Kamuru,SH M.Si meminta agar seluruh masyarakat Kabupaten Sorong, khususnya warga Malamoi mendukung rencana pemekaran Kabupaten Malamoi.

Johnny Kamuru sebagai putra Moi bahkan menegaskan bahwa Malamoi harus bisa menjadi berkat bagi masyarakat melalui kerjasama dan dukungan semua pihak. Johny Kamuru pun meminta untuk sama-sama menjadikan Malamoi sebagai wadah untuk pengembangan segenap potensi yang ada demi kesejahteraan  orang-orang Moi.

“Kesejahteraan dapat dicapai apabila ada sinegritas dari semua elemen masyarakat yang ada. Pemerintah kuat, tokoh pemuda dan agama serta tokoh adat kuat dan bersatu maka tidak ada masalah untuk membangun Malamoi,” katanya saat acara penyerahan dana hibah sebesar Rp 1 milyar untuk pembangunan KEIK Malamoi di Hotel Aquarius Aimas, Rabu (18/12) kemarin.

Menurutnya, Malamoi bisa menjadi kabupaten yang maju dan bisa membawa berkat semua warga Moi.  Untuk itu, katanya, orang-orang Moi harus bisa membuktikan diri melalui segenap potensi yang ada untuk mebangun tanah Moi.

“Pertumbuhan SDM orang Moi semakin berkembang.  Untuk itu,  mari semua warga Moi dan seluruh masyarakat Kabupaten Sorong bersatu, dan jika ada kekurangan sama-sama koreksi demi perbaikan untuk perubahan di tanah Moi,” ujarnya. ( MC/Sur/Kus/dilansirRedlp)

IMG_1612

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW