banner 728x250

Wakil Bupati Sorong Tinjau Pembangunan Proyek Jalan Sepanjang 23 Kilo Meter Di Distrik Salawati Selatan

banner 120x600
banner 468x60

Saat wakil Bupati  usai tinjau jalan

Lensapapua– Pemerintah daerah Kabupaten Sorong terus berupaya melakukan program pembangunan infrastruktur jalan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati Sorong DR. Drs. Stepanus Malak, M.Si. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan membuka akses jalan agar dapat menghubungkan daerah yang satu dengan yang lain.

banner 325x300

Oleh sebab itu  pemerintah kabupaten Sorong dalam hal ini Wakil Bupati Sorong Suko Harjono, S.Sos., M.Si. didampingi Asisten II, H Abdul gani Malagapi, S.Sos.MM. Kabag Humas Marthen Nebore, S.Sos., M.Si. Meninjau langsung proyek pembukaan jalan sepanjang 23 Km yang menghubungkan delapan kampung di sistrik Salawati Selatan. Jumat 10/10.

Menurut Wakil Bupati Proyek pembangunan jalan yang juga merupakan kerja sama antara pemerintah kabupaten sorong dan SKK Migas Pamalu serta JOB Pertamina – Petrochina Salawati ini sangat membantu pemerintah dalam rangka menunjang pembangunan masyarakat dan pembangunan ekonomi di wilayah Kabupaten Sorong.

Sementara itu perwakilan Humas SKK Migas Pamalu, Yongky Daud Korokay menyampaikan bahwa Pembangunan jalan ini  merupakan kegiatan sosial dari pihak SKK Migas yang mana membantu Pemerintah melalui program CSR yang didasari oleh permohonan para kepala kampung yang ada di Distrik Salawati Selatan. Demikian presrelease yang diterima media ini dari Kabag humas Kabupaten Sorong. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.