Pemkab Sorong Launching Aplikasi Super KeBal Hasil Proyek Perubahan Repormer Nimrod Sesa

Hermanus Rumwaropen didampingi Nimrod Sesa.

Lensapapua– Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Sorong melalui bidang Anggaran launching Aplikasi ” Sistem Update Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah ” ( Super KeBal ) yang dapat memberikan kemudahan atau mempermudah pemerintah setempat dalam mengelola asset-asset daerah.

 

Aplikasi Super KeBal ini adalah hasil proyek perubahan yang dilakukan oleh Repormer Nimrod Sesa, S.Ip. MM.,salah satu  peserta Diklat PIM 3 angkatan ke-2 tahun 2019, yang secara resmi baru saja di Lauching oleh Sekretaris daerah (Sekda)  Ir. Mohammad Said Noer. M.Si. diaula BPKAD Kabupaten Sorong, ujar Hermanus Rumwaropen.SH.MH. kepala Badan Kepegawaian dan Diklat daerah. Jumat (06/12)

Dikatakan Hermanus, proyek perubahan ini bukan saja menjadi salah satu syarat pada saat mengikuti Diklat, tetapi diharapkan bisa berlangsung secara kontinui dalam membawa kemajuan bagi pemerintah setempat, teristimewa dikantor BPKAD sebagai pengelola asset daerah yang saat ini sedang digalakkan oleh perintah pusat untuk penataan asset, sehingga kedepan asset daerah dapat tertata dengan baik, dan ketika ada Audit, dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku.beber Hermanus.

 

Oleh sebab itu, selaku penyelenggara Diklat, kami sangat mengapresiasi proyek perubahan yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh para peserta secara khusus bagi Nimrod Sesa, karena melalui proyek perubahan ini bisa mendapat Testimoni positif dari Kemendagri khususnya dari para Direktur BUMD. ungkap Hermanus. red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW