Kedepankan Pelayanan Terhadap Masyarakat Serta Tingkatkan Disiplin Waktu Kerja

IMG_1720

Lensapapua –Pemekaran Kelurahan Malasom dari Kelurahan Malawele Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, sebagai salah satu upaya pemda mempercepat proses rentang kendali pelayanan publik, kata Lurah Malawele, Jamaluddin,MA. Selasa (19/11).

Pemekaran kelurahan baru tersebut berdasarkan berbagai pertimbangan pemda, mengingat jumlah penyebaran populasi penduduk semakin padat dari waktu ke waktu serta dengan wilayah kerja yang cukup luas.

Dengan adanya kelurahan baru itu, ia berharap dapat  meningkatkan pelayanan.  Tugas aparatur yang ada di kelurahan dalam mempercepat proses pelayanan hendaknya tetap mengedepankan disiplin waktu kerja, baik jam masuk mau pulang kantor harus sesuai dengan jadwal jam kerja yang telah ditentukan.Tegasnya.

Masyarakat yang membutuhkan pelayanan pun dapat segera memperoleh apa yang diinginkannya. Karena sebagai aparatur pemerintah sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, harus senantiasa mengutamakan pelayanan umum dari pada kepentingan pribadi atau golongan.Jelasnya.

 Meskipun secara administrasi pemerintahan telah terpisah, namun dharapkan adanya saling koordinasi antara jajaran di Kelurahan Malasom dan Malawele harus terus terjalin dengan baik.Walaupun ada berbagai hal yang terkait dengan pelayanan maupun menyangkut masalah teknis.

 Begitu pula masalah jangkauan  wilayah kerja dalam proses pelayanan termasuk batas wilayah kerja, semuanya sudah  diatur secara jelas, sehingga masyarakat tidak bingung untuk memperoleh pelayanan. (Rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.