Hindari Diri Dari Keterkaitan Penyalahgunaan Anggaran

IMG_5475

Lensapapua–  Korupsi salah satu hal yang sudah mengakar disegi kehidupan kita diseluruh Indonesia,oleh karena itulah pentingnya dilaksanakan sosialisasi ini untuk mewaspadai hal-hal penting didalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan pemerintah daerah selaku aparatur pemerintah.Kata Ir.Albertho Solossa M.Si.Selasa 11/3.

Korupsi merupakan hal yang sangat sulit diberantas,karena membutuhkan waktu yang cukup lama dan panjang untuk memberantasnya. bahkan butuh waktu dari generasi ke-generasi untuk menyelesaikan penyakit yang sudah mengakar tersebut.Beber Sekda.

Akan tetapi saya yakin,agar kita dapat terhindar dari masalah seperti ini,itu kembali pada pribadi dari setiap individu masing-masing.Karena ajaran kita atau pun Agama kita semua sudah mengajarkan hal-hal apa yang menjadi hak kita.Jadi apa yang sudah ditetapkan menjadi hak kita,itulah yang kita nikmati.Dan jangan mengambil hak orang lain atau yang bukan hak kita.Tegasnya.

Oleh karena itulah saya mengajak kita semua untuk selalu menghadiri undangan yang diberikan oleh Inspektorat terkait dengan masalah temuan-temuan harus kita perhatikan,agar jangan sampai begitu ada panggilan dari pihak-pihak terkait, masalah korupsi kita menjadi kaget dan gelagapan.Tegas Sekda.

Untuk mencegah hal-hal seperti ini,maka melalui kegiatan ini,mari kita ikuti karena kegiatan seperti ini merupakan moment yang sangat bagus sekali untuk kita ikuti dan hadiri.Ujarnya.

Dengan demikian kita dapat mewaspadai apa-apa saja yang perlu kita jaga dan perhatikan didalam melaksanakan tugas-tugas kita dalam pelayanan tugas terhadap masyarakat.

Kami berharap melalui kegiatan ini kita semua dapat memahami materi-materi yang disampaikan oleh tim dari Kemendagri,agar hal ini dapat menjadi panduan dan pedoman bagi kita semua didalam melaksanakan tugas-tugas kita.Kata Sekda. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.