DWP Harus Penuh Kreasi Ciptakan Hasil Karya Terbaik

_MG_6550

Lensapapua – Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si, meminta anggota DWP (Dharma Wanita Persatuan) agar harus lebih kreasi dalam menciptakan hasil karya  terbaik, yang memiliki  prospek masa depan.

Dari hasil karya kaum ibu bisa langsung dimasukan melalui wadah koperasi, dengan harapan bisa dipasarkan, ujarnya, di Aimas, Selasa (26/5).

Melalui Musda DWP III ini, Bupati Malak, meminta kepada segenap anggota ada saling keterbukaan, sehingga dalam kegiatan tersebut dapat mengambil suatu keputusan yang bisa bermanfaat bagi organisasi ini.

“Kedepankan berbagai hal positif bagaimana bisa membawa suatu kemajuan dalam organisasi ini, sehingga bisa membawa suatu kemajuan bagi kita yang ada di Kabupaten Sorong,”imbau Bupati Malak.

Lanjut Malak, dari hasil keputusan nanti agar bisa dikembangkan ke depan melalui suatu target yang telah direncanakan. Semua jajaran anggota maupun pengurus ada rasa kepedulian dan mempunyai tanggungjawab yang sama, sehingga jangan sampai ada yang tercecer.

Bahkan juga ada yang merasa tidak diperhatikan oleh organisasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota dharma wanita unsur pelaksana dari masing-masing SKPD, sebutnya.

Oleh karena itu, kepada semuanya diharapkan dapat bekerja secara maksimal bermusyawarah dalam mengambil suatu keputusan untuk membawa kemajuan bagi kita di Kabupaten Sorong. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.