Sekda Kabupaten Sorong Serahkan SK Pensiun Bagi Dorce Kalami

banner 120x600
banner 468x60
Sekda Cliff Japsenang saat menyerahkan SK pensiun kepada Dorce Kalami

Lensapapua  –  Pemerintah Kabupaten Sorong hari ini Selasa 29-04/2024  secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada Ibu Dorce Kalami dalam sebuah upacara yang diadakan di lapangan apel kantor Bupati Sorong.

 

banner 325x300

Sekretaris Daerah (Sekda), Cliff Japsenang, bertindak sebagai pemimpin apel. Dalam sambutannya, Sekda Cliff Japsenang menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian Ibu Dorce Kalami selama bertugas di pemerintahan ini.

 

“Ibu Dorce Kalami telah memberikan pelayanan yang sangat baik, yang tidak hanya dirasakan oleh rekan-rekan di pemerintahan, tetapi juga oleh masyarakat. Mereka merasa senang dan peduli atas dedikasi yang telah beliau tunjukkan,” kata Sekda Sekda dalam sambutannya.

 

Penyerahan SK pensiun ini menandai akhir dari masa tugas Ibu Dorce Kalami di pemerintahan Kabupaten Sorong. Beliau dikenal sebagai pegawai yang disiplin dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya.

 

Masyarakat dan rekan-rekan kerja merasa kehilangan atas pensiunnya, tetapi mereka juga menyambutnya dengan penuh penghargaan dan harapan agar beliau menikmati masa pensiun dengan bahagia.

 

Acara penyerahan SK pensiun ini dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintahan dan rekan kerja Ibu Dorce Kalami.

 

Momen ini juga digunakan untuk mengenang prestasi dan kontribusi beliau selama bertugas di Kabupaten Sorong. Semua yang hadir dalam upacara tersebut memberikan penghormatan kepada Ibu Dorce Kalami atas pengabdian dan kerja kerasnya selama ini. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.