Pasi Intel Kodim Pati . “Penyakit timbul karena kita terlalu sering memandang remeh pentingnya menjaga kesehatan kita.”

banner 120x600
banner 468x60

LENSAPAPUA.COM, Pati – Kesehatan merupakan modal utama bagi para prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Bagaimana mau baik kinerjanya, kalau kesehatan kita tidak terjaga. Sehingga keseharian kita disibukkan dengan keluhan, penderitaan apabila tubuh kita sudah terjangkit suatu penyakit,”kata Kapten Dian Dwi Putra Pasi Intel Kodim Pati saat mengambil apel pagi.Selasa,(30/01/2024).

banner 325x300

“Satuan Kodim Pati telah membuat program olahraga hari selasa dan kamis di stadion Joyokusumo Pati. Laksanakan ini dengan niat untuk kesehatan masing-masing,”sambungnya.

Ia juga mengingatkan agar seluruh anggota untuk waspada terhadap kondisi alam sekitar, yang saat ini musim hujan dan kadang panas tidak menentu, Faktor inilah yang dapat memicu timbulnya wabah penyakit, diantaranya adalah Demam Berdarah.

Lebih lanjut  Pasi Intel mengingatkan  Jaga kebersihan lingkungan jangan malas bersihkan genengan air yang dapat digunakan bersarang nyamuk Aedes Aegypti,”lanjutnya. (Pendim Pati)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.