Berita  

Sertijab Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Numfor Timur

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Kapolres Biak Numfor, AKBP Damianus Dedy Susanto , S.H, S.I.K, M.H, memimpin upacara serah terima jabatan Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Numfor Timur Biak Numfor di Aula R. Soedjoko yang dihadiri para pejabat utama, para Kapolsek, dan pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfor, Selasa (18/04/2023).

banner 325x300

Adapun Pejabat Polres yang di serahterimakan adalah Kabag SDM AKP Yadang kepada pejabat baru AKP Amelia Rumbiak
Kemudian ,Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Nurdin Rahmati, SH kepada pejabat baru Iptu Muh. Indra Prakoso, S.Trk, MH, serta Kapolsek Numfor Timur dari pejabat lama Iptu Ridwan Nanang kepada pejabat baru Ipda Muh. Ruslan.

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto , S.H, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengatakan Pergantian pejabat di lingkungan Polri menandakan adanya suatu dinamika organisasi yang bertujuan menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan kebutuhan organisasi, sehingga dapat memotivasi anggota dalam tugas yang pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan kualitas kinerja dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan sebagai aparat penegak hukum.

“Sertijab ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujar Kapolres Biak Numfor dalam amanatnya .

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat serta selamat bertugas bagi pejabat yang baru bergabung dijajaran Polres Biak Numfor.

“Kepada pejabat yang baru, kami ucapkan selamat bergabung, segera menyesuaikan, saya yakin tidak sulit karena sudah ada yang pernah bertugas di Polres Biak Numfor, tentunya sudah banyak karakter mengetahui wilayah maupun personel yang ada di Polres Biak Numfor,” ucap AKBP Damianus Dedy Susanto , S.H, S.I.K, M.H.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.