Berita  

166 Casis Asal Polres Biak Lolos Penerimaan Bintara Polri T.A 2024

166 Casis Asal Polres Biak Lolos Penerimaan Bintara Polri T.A 2024

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Sebanyak 166 Calon Siswa (Casis) Penerimaan Bintara Polri T.A 2024 Polres Biak Numfor dinyatakan lolos terpilih pada sidang akhir di Polda Papua, dan akan melakukan persiapan untuk menjalani masa pendidikan pada tanggal 12 Juli 2024 nanti.

banner 325x300

166 casis yang lulus tersebut terdiri dari Bintara PTU (polisi tugas umum) Pria sebanyak 138 casis, khusus OAP (orang asli papua) sebanyak 95 casis dan non OAP sebanyak 43 casis, untuk Bintara PTU wanita 2 casis OAP, Bakomsus psikologi wanita 1 casis, Bakomsus Humas atau TI pria 1 casis OAP, Bakomsus Nakes untuk pria 1 casis OAP dan Tamtama pria sebanyak 23 casis OAP.

Kabag SDM Polres Biak Numfor, AKP Amelia W Rumbiak, S.I.P menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang lulus, Ia juga mengingatkan agar bisa  mensyukuri kelulusan secara wajar dengan terus berlatih dan menjaga kesehatan menjelang pendidikan.

“Persiapkan keperluan untuk mengikuti pendidikan, persiapkan diri juga, jaga kesehatan diri agar bisa mengikuti jalannya pendidikan dengan fisik dan mental yang baik,” Ujarnya saat ditemui Media di Ruang Kerjanya, Rabu (10/07/2024).

Amelia juga memberikan semangat kepada peserta yang belum lolos  penerimaan Polri kali ini untuk jangan berkecil hati, tetap semangat terus berlatih karena usia dan kesempatan masih panjang kedepan.

“Persiapkan diri lebih baik lagi sehingga kedepan bisa lebih siap untuk bisa mencoba lagi pada penerimaan atau seleksi berikutnya,” pungkas Kabag SDM.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.