Berita  

Bangun Solidaritas Sosial, Ketua TP. PKK Biak Numfor Berikan 4 Ekor Sapi di Hari Ihul Adha 1444 H

Bangun Solidaritas Sosial, Ketua TP. PKK Biak Numfor Berikan 4 Ekor Sapi di Hari Ihul Adha 1444 H

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Biak Numfor melakukan aksi Solidaritas sosial berbagi Hewan Kurban dan melakukan Kunjungan langsung ke empat Masjid di Kabupaten Biak Numfor dalam perayaan Idul Adha 1444 Hijriyah pada Kamis (29/6 2023).

banner 325x300

Ketua Tim Penggerak PKK Biak Numfor, Ruth Naomi Naap Rumkabu saat menyerahkan Hewan Kurban dalam sambutannya berharap dengan perayaan Idul Adha 1444 H semakin terbentuk solidaritas warga masyarakat sekaligus antar umat beragama di Kabupaten Biak Numfor.

Serta tumbuh semangat untuk mendahulukan kepentingan bersama atau mendahulukan kepentingan yang lebih besar daripada kepentingan diri sendiri dan kelompok mengingat dalam perayaan Idul Adha mengandung makna untuk pengorbanan bagi sesama.

Ruth Naomi Naap Rumkabu juga berharap daging kurban yang ada dapat didistribusikan secara adil dan merata terutama kepada mereka yang benar-benar membutuhkan sebagai bentuk kepedulian untuk menumbuhkan solidaritas sosial sebagai Upaya mewujudkan Biak Numfor yang Religius, berkarakter dan berbudaya.

Dalam kunjungannya ke empat masjid antara lain Masjid Al Mukminin Sorido, Masjid Baiturahim Inggiri, Masjid Al Khaerat Pasar Inpres serta Masjid Nurul Hidayah Ridge II, Ruth Naomi Naap Rumkabu yang didampingi oleh beberapa Pengurus Tim Penggerak PKK kabupaten Biak Numfor diterima oleh Ketua Pengurus Masjid dan jamaah masjid serta ikut menyaksikan prosesi pemotongan hewan Kurban.

Salah satu pengurus Masjid Baiturahim Inggiri. Syukur menyampaikan Terima kasih atas kepedulian Ketua Tim Penggerak PKK Biak Numfor dalam memberikan Bantuan Hewan Kurban yang diharapkan menjadi Motivasi untuk meningkatkan kepedulian sosial bagi sesama umat di Kabupaten Biak Numfor.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.