SAPA PEKAN SATPOL PP Inovasi Pelayanan Masyarakat

Lensapapua–   Sarana Pengaduan SAPA PEKAN SATPOL (Sarana Pengaduan Untuk Peningkatan Kinerja Satpol) merupakan inovasi Satpol PP Kabupaten Sorong dalam peningkatan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

 

Dengan adanya sarana pengaduan yang praktis tersebut tentunya satpol PP dapat dengan cepat memberikan respon dan tanggapan terhadap aduan dari masyarakat serta dapat menerima kritikan dan saran sehingga dapat meningkatkan kinerja Satpol PP yang muaranya akan memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat.

 

Sarana Pengaduan ini dilaunching secara resmi oleh wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos.,M.Si pada hari Kamis, 31 Oktober 2019 di Kantor Dinas satpol PP Kabupaten Sorong.

 

Dalam sambutannya Wabup menyatakan melalui inovasi penyediaan sarana pengaduan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada peningkatan kinerja Satpol PP dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, dan mendukung misi Ke-5 bupati sorong yaitu “Memberikan pelayanan terbaikbagi masyarakat dengan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih transparan, profesional dan akuntabel”.

 

Hadir  dalam acara ini Plt.Kasatpol PP Kab.Sorong,Perwakilan Dandim 1802 dan Kapolres Sorong, para Kepala Distrik, Lurah, dan Kepala Kampung.
(Red/ RS / DKNY).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.