PNS Harus Mampu Tunjukkan Prestasi Kerjanya

Suko Hardjono,S.Sos.,M,Si.Wakil Bupati Sorong

Lensapapua –Kepada saudara yang baru saya lantik ini merupakan suatu peluang dan kesempatan saudara-saudara untuk menunjukkan loyalitas, prestasi dan dedikasi saudara.

Dengan harapan untuk bagaimana menunjukkan prestasi yang saudara lakukan di distrik yang baru tersebut, ujar Wabup Sorong, Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, di Aimas, Rabu (22/4).

Selama jabatan yang saudara emban dinilai berhasil, maka aka nada penilaian tersendiri dari atasan, dan mendapat berkat dari Tuhan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya tersebut.

“Karena bagaimanapun kepemimpinan sukar untuk diprediksi, karena banyak berbagai macam ahli dari berbagai professor susah untuk mendefinisikan,” bebernya.

Tapi lebih sulit untuk mengartikan kepemimpinan yang baik, dan secara logika, bahwa orang yang selalu mengikuti saudara dimanapun anda berada, bahkan di ujung dunia manapun orang selalu mengikuti anda maka itulah kepemimpinan yang saudara miliki.

Jadi pada intinya, jika ada contoh dan tauladan yang saudara berikan dan diikuti dengan baik oleh masyarakat yang ada di sekitarnya, maka saudara dikatakan sosok pemimpin yang luar biasa, tandasnya.

”Berilah pelayanan yang baik kepada masyarakat dimanapun saudara ditempatkan merupakan suatu nilai positif dari masukan atau informasi dari masyarakat yang ada,” harapnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.