Pembangunan SDM Jadi Sektor Prioritas Nasional

Lensapapua– Bupati Sorong, diwakili Staf Ahli Bidang SDM Wa Ode Likewati mengatakan pembangunan sumber daya manusia menjadi salah satu sektor prioritas di Indonesia.

Hal itu, disampaikan Wa Ode, melalui sambutan Bupati Sorong, saat peletakan batu pertama pembangunan unit sekolah baru SMK Kesehatan Pelita Papua Barat, berlangsung di Aimas, Kamis (24/9-2020).

 

Terciptanya generasi muda Indonesia yang memiliki sumber daya manusia menjadi bagian kompetensi di era globalisasi merupakan salah satu tujuan pembangunan SDM di Tanah Air.

 

Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Sorong memberikan apresiasi kepada jajaran Kemendikbud terhadap SMK Kesehatan Pelita yang berada di Kabupaten Sorong ini, ujar Wa Ode mengutip sambutan bupati.

 

Dikatakan, peningkatan pendidikan kejuruan di Kabupaten Sorong melalui pembangunan unit sekolah baru ini, bupati berharap agar dapat meningkatkan kualitas mutu pendidikan di wilayah ini, khususnya di bidang kesehatan.

 

Hal ini secara tidak langsung dapat mendukung terwujudnya  visi misi Pemkab Sorong, yakni Kabupaten Sorong maju bersama rakyat sehat dan sejahtera di tahun 2022, ucap Wa Ode.

 

Kepada para guru maupun peserta didik saya menaruh perhatian besar  agar dapat menikmati fasilitas atau sarana belajar, yang dibangun dengan sebaik-baiknya. Khususnya menjaga dan merawat berbagai sarana yang ada, pinta Bupati Sorong. (Red/rim)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.