banner 728x250

Jelang Ujian Nasional SMAN I Aimas Lakukan Berbagai Persiapan

banner 120x600
banner 468x60

IMG_6701

Lensapapua– Terkait dengan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang sudah diambang pintu,kami dari pihak sekolah sudah melakukan berbagai persiapan agar para siswa ini bisa lulus, salah satu di antaranya dengan memberikan les tambahan dari mata pelajaran yang akan diujikan. Kata Kepala sekolah SMA Negeri 1 Aimas, Marthinus Thomas Serio, S.Pd, MPD. Senin 7/4.

banner 325x300

Termasuk dengan kegiatan tryout yang saat ini kita laksanakan, ini merupakan salah satu solusi dalam persiapan pelaksanaan UN,Apalagi dengan adanya perubahan kurikulum yang merupakan  standar secara nasional yang dimulai dari pusat hingga ke daerah.Tentu sebagai pendidik kita harus merupaya semaksimal mungkin agar anak didik kami tidak tertinggal.ujarnya.

Meskipun masih kekurangan sarana dan prasarana pendukung, yang jelas pasti ada perbedaan antara kita yang ada didaerah dengan mereka yang ada di kota-kota besar. Akan tetapi kita tetap persiapkan pelajaran-pelajaran tambahan kepada para siswa yang akan mengikuti UN pada 14 April mendatang.

Apalagi dengan pergantian kabinet di Negara ini yang selalu berubah-ubah. Padahal kalau kita pikirkan yang ada saja belum semuanya bisa berjalan dengan baik, Pada intinya pokok persoalan seperti ini,harus cepat kita respon. Imbuhnya.

Untuk itulah kita lakukan berbagai persiapan ini agar para siswa dari SMAN 1 Aimas yang berjumlah  131 Siswa ini yang terdiri dari dua jurusan yakni jurusan IPA dan IPS, Agar nantinya para siswa siap mengikuti UN dengan hasil yang memuaskan. Pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.