Bekali Pengetahuan Dibidang Fhotografi, Humas Kabsor Berikan Pelatihan Bagi Seluruh Staff Humas

Pelatihan humas Kabsor

Lensapapua–  Diera kemajuan teknologi saat ini, tidak bisa dipungkiri memiliki pengetahuan yang luas, kecepatan waktu, inovatif dan kualitas kerja yang super maksimal sangat dibutuhkan bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi para staff dipemerintahan.

 

Untuk itu bagian Humas pemerintah daerah Kabupaten Sorong melaksanakan kegiatan berupa ” Pelatihan Fhotografi ” bagi seluruh staff humas yang berlangsung selama dua hari ( 07-08/2020) diruang pola Pemkab Sorong, dengan diikuti peserta kurang lebih 20 orang.

 

Kabag Humas Pemkab Sorong, Juen A. Samson. SE.M.Si., dalam keterangannya menyampaikan pentingnya pelatihan ini untuk memberikan pembekalan dan peningkatan pengetahuan bagi para staff yang nota bene tidak memiliki latar belakang seorang jurnalis.

 

Sehingga melalui pembekalan  pengetahuan ini, diharapkan kedepan para staff bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan dengan hasil yang maksimal, “apalagi kan tupoksi kehumasan adalah untuk membackup seluruh kegiatan dari berbagai bidang yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, selain itu, jika ditekuni dengan baik, fhotografi atau menjadi fhoto grafer dengan hasil yang baik tentu bisa memberikan nilai tambah dan nilai jual yang tinggi nantinya, kata Juen. Selasa (07/01-20)

 

Dalam pelatihan ini kata Juen, selain pelatihan Fhotografi, juga akan dibekali dengan pengetahuan dibidang jurnalistik, tentang bagaimana cara penulisan dan menyajikan berita yang baik dan benar-benar sesuai fakta yang ada, kata Juen.

 

Untuk narasumber kata Juen, pihaknya mengundang wartawan senior dari media cetak Radar Sorong, untuk bidang  Fhotografi dari Langit Biru, bidang pertelevisian yaitu dari CWM Channel ( Semi Panjalang) dari RRI Yudi Brasco, sementara dari bidang penulisan berita Online dihadirkan narasumber dari media Lensapapua.com ( Jhon Toumahu). red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW