banner 728x250

Bekali Pengelolaan Keuangan Dengan Bimtek

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Drs.D.M.Syaranamual,M.Pd.Kakan Menag.

Lensapapua– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong Drs. D.M. Syaranamual.M,pd  mengatakan melalui kegiatan bimbingan teknis ini diharapkan dapat membekali para pengelola keuangan agar dapat menjadi bahan acuan dalam penjabaran sistim administrasi keuangan yang secara rutin terus dilakukan, katanya, Kamis (14/11).

Kegiatan bimbingan teknis pengelolaan keuangan diadakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong bekerja sama dengan KPKN Sorong, dengan harapan dalam sistem administrasi pengelolaan keuangan nantinya dapat berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kita ketahui bersama bahwa pengelolaan keuangan merupakan hal yang sensitif di mana para tenaga operator, bendahara dan tenaga teknis di bidang keuangan  dan ke depan  bagi mereka yang mengelola keuangan, dapat memainkan perannya untuk dibenahi sesuai dengan program bimtek ini.Harapnya.

Dalam mekanisme pengelolaan kita diperhadapkan dengan aturan-aturan  di mana semua aparatur pengelola keuangan itu,  diharapkan dapat melaksanakan tugasnya  sesuai dengan tupoksinya.Serta diharapkan dapat menambah pengetahuan demi menunjang tugas-tugasnya nya masing-masing.Imbuhnya.

Khususnya dalam pengelolaan keuangan  melalui sistem laporan dalam mingguan, bulanan, triwulan dan seterusnya hingga laporan tahunan dalam lingkup satuan-satuan kerja yang ada.Tegasnya. (Rim/Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.