Bangun Keluarga Sehat Sejahtera dan Mandiri

Lensapapua – Keluarga pelopor perubahan menuju Indonesia maju merupakan salah tema yang diusung pada peringatan Hari Kesatuan Gerak- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) Kabupaten Sorong 2021, yang ke 49.

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong Linda Yunita Kamuru, usai acara peringatan kepada insan pers mengatakan,  dengan adanya HKG-PKK,  yang kita rayakan pada hari ini, saya berharap kepada Tim PKK tingkat distrik, kelurahan hingga kampung agar bagaimana keluarga-keluarga yang ada di daerah pada umumnya bisa mandiri, sesuai dengan 10 program PKK, ujarnya, Kamis (4/3-2021) di Aimas Convention Centre.

 

Harapannya, bagaimana bisa membangun keluarga sehat, sejahtera dan mandiri menuju tahun 2022.

 

Melalui tema yang diusung pada peringatan HKG-PKK kali ini bahwa keluarga sebagai pelopor atau fondasi yang paling penting dalam keluarga. Sehingga hal ini perlu dibangun, dibina dengan baik pada semua tingkatan yang ada, imbaunya.

 

Mengingat,   dengan kondisi saat ini  pandemi Covid-19 yang masih melanda, apabila jajaran organisasi PKK yang ada di tingkat bawah tidak bisa melaksanakan  acara peringatan agar bisa bergabung di acara tingkat kabupaten ini, tutupnya.

 

Turut hadir Bupati Johny Kamuru, Ketua DPRD Habel Yadanfle, Wakil Bupati Suka Harjono, Sekda Cliff A. Japsenang, para ketua organisasi wanita serta tamu undangan.(rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.