Tim Bola Voli Biak Raih Juara 3 pada Kapolda Cup

Lensapapua, Tim Voli PBVSI Kabupaten Biak Numfor berhasil membawa pulang piala bergilir Kapolda Cup dengan meraih Juara ke 3 pada Kejuaraan Daerah Bola Voli Kapolda Papua tahun 2019 di Jayapura.

Saat tiba di Biak pada Sabtu (26/1) menggunakan Pesawat Hercules TNI AU di sambut oleh Plt Bupati Biak Numfor serta para pimpinan Tni-Polri, tim Voli Biak lansung di arak dari Apron Lanud Manuhua Biak berkeliling kota Biak dan finis di Halaman Kantor Bupati Biak Numfor.

“Atas nama pemerintah daerah secara khusus, Kami boleh menerima saudara-saudari setelah mengikuti pertandingan dan meraih prestasi yang luar biasa secara khusus dalam Pertandingan Voli dengan mendapat juara 3 kejuaraan Kapolda Papua tahun 2019,” Demikian kata Plt Bupati Biak Numfor Herry A Naap.

Dikatakan ini adalah prestasi luar biasa yang sudah diraih, untuk itu Ia atas nama Pemda Biak Numfor dan seluruh masyarakat menyapaikan hormat dan bangga.

“Ini menjadi spirit dan motivasi bagi para atlet secara khusus dalam cabang olahraga voli juga Bagi pengurus, dan menjadi langkah baru bagi pemda untuk terus memberikan perhatian bagi seluruh cabang olahraga di kabupaten Biak Numfor menuju PON 2020, supya ada atlet kita yang mewakili provinsi papua,” Ujar Herry.

Sementara itu Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta mengatakan ini adalah kegiatan persiapan menuju Pon 2020 sehingga tingkat PBVSI provinsi menyelenggarakan Kapolda Cup untuk menjaring atlet-atlet yang berbakat untuk mewakili tim voli dari provinsi Papua

“Kedepan kita akan adakan momen-momen misalkan bhayangkara atau pada harijadi kabupaten Biak Numfor dan lain-lain itu akan kita buat pertandingan voli jadi untuk mengingatkan kembali jiwa olahraga khusus bola voli.

Menurut Kapolres, tim voli Biak meraih juara 3 ini di luar target, karena tim melakukan persiapan dua minggu saj, dan kita bersyukur ternyata tim kita menang, ini sangat luar biasa dan membanggakan,” pungkas Kapores Biak Numfor. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.