Meriahkan HUT Kabupaten Sorong Dengan Berbagai Lomba

Gesang. S. Ketua panitia HUT Kabsor
banner 120x600
banner 468x60
Lomba gerak jalan

Lensapapua,  – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, Kabupaten Sorong yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2024, Pemkab Sorong menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang meriah dan beragam. Rabu (12-6-24)

 

banner 325x300

Beragam acara olahraga seperti lomba lari maraton, sepak bola, dan voli turut memeriahkan perayaan ini, Khusus untuk hari ini lomba yang diselenggarakan yakni lomba gerak jalan untuk kalangan umum yang diikuti sebanyak 58 tim peserta, jelas ketua Panitia HUT Kabsor ke-57 Gesang .S.

 

Lomba-lomba ini diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pelajar hingga orang dewasa, dan berhasil menarik antusiasme yang besar dari warga.

Peserta tim dari pemkab Sorong

Kegiatan seni dan budaya juga menjadi sorotan utama dalam perayaan HUT kali ini. Pertunjukan tari tradisional dan pameran seni rupa yang menampilkan karya-karya seniman lokal digelar di Taman Budaya Sorong. Tidak hanya itu, festival kuliner khas Papua Barat daya juga nantinya juga menarik banyak pengunjung yang ingin mencicipi berbagai hidangan tradisional.

Gesang. S. Ketua panitia HUT Kabsor

Sorong Expo, pameran pembangunan yang menampilkan berbagai pencapaian dan rencana pembangunan daerah, menjadi bagian penting dari perayaan ini.

 

Pameran ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kemajuan yang telah dicapai dan partisipasi mereka dalam program pembangunan daerah.

Kadis P2KBP3A 

Perayaan HUT ke-57 Kabupaten Sorong diharapkan tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong masyarakat dalam membangun daerah menuju masa depan yang lebih baik. Dan perayaan  ini menjadi momentum penting bagi warga Sorong untuk mengenang sejarah dan mempererat kebersamaan. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.