STKIP CUP Merupakan Wahana Mengasah Potensi Generasi Muda

Lensapapua- Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. Rustamadji,M.Si., menyebutkan STKIP Cup merupakan Wahana untuk mengasah Potensi Generasi Muda dalam bidang Olahraga. Rabu (16/3)

Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang mempunyai program study pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi, STKIP Muhammadiyah dituntut agar dapat membuat berbagai event kegiatan yang tujuannya adalah sebagai wahana dalam mengasah potensi generasi muda dan juga mengasah semangat kompetisi dalam bidang olahraga, agar kelak generasi muda dapat tampil dalam berbagai event dan dalam berbagai tingkatan.

Dikatakan Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. H. Rustamadji,M.Si., selain kepemilikan Program study Penjaskesrek, kegiatan kompetisi semacam STKIP Cup tersebut juga dimaksudkan agar mempersiapkan generasi muda pecinta olahraga agar dapat selalu siap dan berlatih sehingga saat ada event maka akan siap dalam menghadapi event tersebut.

Dalam STKIP Cup ke-9 tahun 2016, dengan 15 Mata cabang olahraga, Juara tingkat kampus diraih oleh Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, dan Juara Umum tingkat sekolah, diraih oleh SUPM Sorong. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.