Sambut HUT Kabupaten Sorong KONI Gelar Berbagai Kegiatan

IMG_9144

Lensapapua – KONI Kabupaten Sorong bekerjasama dengan Polres setempat mengirimkan tim volleyball putra pada 2013 lalu  untuk mengikuti kejuaraan memperebutkan Polda Cup di Jayapura.

“Mereka yang dikirim itu adalah atlet muda berprestasi dari hasil seleksi 2012 lalu,” kata Ketua Harian KONI Kabupaten  Sorong, Jhony Kamuru,SH,M.Si, usai membuka pertandingan bola voli putra putri antar distrik, yang berlangsung Senin (19/5) petang.

Khusus olahraga bola voli,  memang banyak digemari masyarakat setelah sepakbola. KONI selaku penyelenggara kegiatan  berharap kepada peserta untuk mengikuti pertandingan ini dilandasi dengan sportivitas yang tinggi serta membangun rasa kebersamaan.

Selain untuk ikut memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Sorong pada 14 Juni nanti,  juga dalam rangka menjaring para pemain berprestasi untuk bergabung di KONI nanti guna memperkuat tim pada berbagai Event di masa mendatang.

Dalam rangka memotivasi masyarakat dalam pertandingan ini, pihak panitia telah menyiapkan dana pembinaan sebesar Rp 50 juta. Dari dana tersebut akan diberikan kepada peserta juara I sebesar Rp10 juta, juara II Rp 7 juta, juara III Rp 5 juta,  dan juara harapan I  memperoleh dana pembinaan sebesar Rp 3 juta .

Untuk pertandingan perdana yang berlangsung petang ini, yakni tim putra Distrik Mayamuk Vs  tim Distrik Aimas. Semua kegiatan pertandingan dipusatkan di alun-alun Aimas. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.