Pangkoopsau III Adakan Open Turnamen Bulutangkis Perdana di Biak

Lensapapua, Biak – Open Turnamen Bulutangkis  Pangkoospau III Cup I Tahun 2020, resmi dibuka oleh Panglima Komando Operasi TNI AU III Marsekal Muda TNI Andyawan Martono,S.IP. di Gedung Olahraga Caracal Koopsau III, Jalan Condronegoro Biak, pada Jumat 10 Januari 2020.

Pertandingan bulutangkis ini diikuti oleh 16 club yang ada di Biak, masing-masing klub dibagi dalam empat grup yaitu grup A, B, C dan D, dengan menggunakan sistem permainan setengah kompetisi dan akan berlangsung selama 6 hari sejak 10-16 Januari 2020.

Tujuannya diadakan turanamen bulutangkis Pangkoopsau III ini adalah sebagai wujud partisipas panglima Koopsau III  untuk turut membina para pemain pemain muda yang diharapkan nantinya bisa mewakili Biak dalam kancah pertandingan selanjutnya yang akan diadakan, baik itu di Daerah maupun Nasional.

“Selain sebagai wujud partisipasi Pangkoopsau III untuk membina pemain-pemain muda, turnamen ini juga bertujuan untuk majukan olahraga bulutangkis di Biak dan menjalin silahturahmi pencinta olahraga ini untuk berkumpul disini,” Demikian dikatakan Mayor Tek Rusbyanto ketua seksi pertandingan, saat ditemui Media, Senin (13/1/2020).

“Dulu pernah ada turamen Danlanud Cub dan PLN Cub cuma sudah agak lama vakum maka dengan adanya pertandingan ini diharapkan olahraga bulutangkis di Biak akan semakin marak lagi, sehingga banyak bibit bibit pemain baru yang bagus dan bisa ditampilkan di kejuaraan tingkat daerah maupun nasional,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini Mayor Tek Rusbyanto berharap kepada para peserta untuk senantiasa jujur dan sportivitas dalam bertandinh, dan untuk atlit muda bulu tangkis di Biak, semangat berlatih supaya nantinya bisa menjadi pemain yang handal mewakili Biak numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.