Bupati Sorong Minta Pengurus Perbasi Gairahkan Minat Generasi Muda Cintai Olahraga Basket

Bupati Sorong DR.johny Kamuru (kaos putih) saat pelantikan pengurus Perbasi Kabupaten Sorong

Lensapapua– Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH.M.Si., Hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pengurus Persatuan Bola Basket seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Sorong masa Bhakti 2019-2023. Jumat (17/01-20)

 

Dalam sambutan yang disampaikan Bupati Johny Kamuru, mengatakan dengan dilantiknya pengurus Perbasi Kabupaten Sorong diharapkan kedepan bisa dipertanggungjawabkan, disosialisasikan serta diharapkan bisa mencari bibit-bibit muda yang unggul dan bertalenta, sehingga olahraga ini bisa semakin familiar didaerah ini. Kata Bupati.

 

Lanjut dikatakan Johny, dari sisi birokrasi selain pemekaran diberbagai bidang, tak lupa juga dalam bidang olahraga, sehingga peningkatan diberbagai bidang bisa terus terlaksana.

 

Apalagi para pengurus Perbasi ini adalah mantan-mantan atlet yang berbakat, memiliki komposisi yang bagus, dan sangat diyakini para pengurus ini dapat mempertanggungjawabkan dengan baik, sehingga kedepan dapat mengadakan even-even atau perlombaan-perlombaan. Kata Johny.

 

Dukungan sarana prasarana maupun yang bantuan pendanaan sudah pasti kata Johny, apalagi saat ini diarea alun alun Aimas telah dibangun lapangan bola Volley dan lapangan Bola Basket bertaraf Internasional.

 

Termasuk dikampus Uni Muda juga sudah ada stadion mini yang cukup representatif, kita bisa bekerjasama ataupun dengan sistim menyewa, meskipun masih ada sedikit keterbatasan, tinggal bagaimana pengurus Perbasi dapat memajukan olahraga Bola Basket Dikabupaten Sorong. Pungkas Johny. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.