Tingkatkan Pelayanan & Benefit BP-Jamsostek/BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat Jalin Kerjasama Dengan 7 Perusahaan Mitra Binaan

Lensapapua–   Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja ( BP-Jamsostek) cabang Papua Barat, atau yang lebih dikenal selama ini dengan BPJS Ketenagakerjaan lakukan berbagai inovasi dalam mengembangkan peningkatan kepesertaan, termasuk benefit/keuntungan melalui diskon-diskon dari perusahaan mitra binaan yang telah terbangun selama ini.

 

Untuk itu, BP-Jamsostek cabang Papua Barat pada hari ini Selasa (03/12) melakukan penandatanganan MoU/Kerjasama ” Co- Marketing dengan 7 perusahaan mitra binaan yaitu: Vega Hotel, Happap, Aneka Batik, Kalais, Kopi Hitam, Kasuari Valey Resort dan Bili Bakery, dilaksanakan dikantor BP-Jamsostek KM.12 Sorong Papua Barat.

Kepala Cabang BP-Jamsostek Papua Barat, Mintje Wattu, dalam sambutannya singkatnya menjelaskan, bahwa kerjasama Co-Marketing dengan mitra binaan ini dilakukan diseluruh Indonesia dengan tujuan agar seluruh peserta BP-Jamsostek diseluruh Indonesia dapat merasakan manfaat yang diberikan perusahaan mitra-mitra binaan kami. kata Mintje.

 

Kerjasama ini juga sangat bermanfaat bagi seluruh peserta BP-Jamsostek serta masyarakat pekerja, karena diskon-diskon yang diberikan perusahaan mitra binaan kami cukup besar, seperti ketika menginap di Vega hotel, atau belanja di Aneka Batik, maupun ketika makan bersama keluarga di Kasuari Valey Resort, maka peserta BP-Jamsostek akan diberikan diskon 10 persen, begitu juga dengan perusahaan mitra binaan lainnya, dengan kata lain, semua diskon tersebut, diberikan kepada peserta BP-Jamsotek dengan menunjukkan kartu kepesertaannya, beber Mintje.

 

Kedepan kata Mintje dalam kerjasama ini, para perusahaan mitra binaan akan dinilai Paritrana Award, dengan kategori didalamnya perusahaan aktif membayar mikro maupun makro, bagi perusahaan mitra binaan yang turut berpartisipasi menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia dalam memberikan pelayanannya.

 

Selain dengan 7 perusahaan yang hari ini telah kita jalin kerjasama,  kedepan BP-Jamsostek juga akan memperlebar sayap kemitraannya  keberbagai perusahaan lainnya, tentu dengan tujuan memberikan banyak kemudahan kepada peserta BP-Jamsostek dengan menjalin hubungan dengan peserta kami sendiri, termasuk mempromosikan apa-apa saja yang dipunyai perusahaan mitra binaan kami.

 

Mintje berharap, dengan terjalinnya kerjasama kepada 7 perusahaan mitra binaan ini, seluruh mitra binaan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta BP-Jamsostek, dan juga diharapkan, sejak dilakukannya penandatanganan kerjasama ini, maka kesepakatan bersama ini bisa langsung dijalankan, harap Mintje. red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.