Serah Terima Jabatan Ketua DWP BPKAD Kepada Yunita Kamuru

20141006_111218

Lensapapua – Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sorong Ny.Selvyana Solossa memberi apresiasi  sebesar-besarnya kepada Ketua DWP Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah yang lama dijabat oleh Ny Yuli Samori, SE. yang kurang lebih 4 tahun menjabat. Penilaian itu, kata Ny Solossa, karena banyak hal yang telah ia kerjakan selama memimpin sebagai Ketua DWP BPKAD tersebut.

“Dijelaskan, dalam menjabat sebagai ketua bukan saja hanya istri dari pimpinan SKPD, tapi daripada terjadi kevakuman jalannya organisasi maka forumlah yang memilih, dan hal itu bisa saja sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga  organisasi ini,” bebernya.

Hal lain yang menjadi pertimbangan kami, bahwa Ny Yuli Samori sangat aktif di DWP Kabupaten Sorong dan bukan saja di DWP BPKAD. Bahkan kami menilai yang bersangkutan  sangat membantu jalannya organisasi ini melalui berbagai program kerjanya.

Penyampaian Ny Solossa itu, ketika serah terima jabatan Ketua DWP BPKAD Ny.Yuli Samori kepada Ny Yunita Linda Kamuru, yang berlangsung di Gedung DWP Aimas, Senin (6/10).

Ia berharap dengan serah terima jabatan kepada Ketua DWP BPKAD yang baru ini, mungkin ditingkatkan lagi. “Jadi, dibalik kesuksesan seorang suami maka perlu seorang istri yang cakap mendampingi bukan masalah luarnya saja, tapi dalam hal ini cakap dalam mendukung karier suami yang pertama dengan doa, dan juga peran penting dalam organisasi ini pun sangat mendukung,”tuturnya.

“Seraya menambahkan, ke depan kepada ketua yang baru diharapkan dapat lebih proaktif dalam kegiatan DWP bukan saja yang ada di BPKAD, tapi juga di DWP Kabupaten Sorong,”ucap Ny Solossa.

Sebenarnya dalam berorganisasi itu penting .Artinya, kita harus banyak belajar dan juga bertanya  maka tentunya kita pasti bisa, imbaunya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.