banner 728x250

Garuda Airways Masuk Pada 7 Besar Dunia Penerbangan Internasional Memiliki Dua orang Pramugari Putri Papua

banner 120x600
banner 468x60

Mac Fee Kandangen

Lensapapua– Mac Fee Kindangen general manager maskapai penerbangan Garuda Airways (GA) Sorong, mengatakan bahwa rencana pihak GA yang akan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Sorong pada dasarnya turunan dari kantor pusat yang dibawah naungan Kementerian dalam negeri, karena seluruh  jajaran Kemeterian dalam negeri adalah Corparate partner nya GA. Katanya usai melaksanakan pertemuan dengan Pemkab Sorong. Kamis 02/10.

banner 325x300

Dijelaskannya bahwa untuk daerah pihaknya sudah menandatangani kerjasama (Mou) pada bulam April lalu dengan pemerintah Kota Sorong, tetapi hal ini dilakukan bagi instansi pemerintah Corporate area Sorong, hal ini dilakukan karena lingkupnya se-Sorong Raya, jelasnya.

Dengan terjalinnya kerjasama ini tentu pihak GA juga memberikan kemudahan-kemudahan seperti potongan harga untuk karyawan, pegawai beserta keluarga dilingkup pemerintahan, dengan berbagai kemudahan dan pelayanan yang cukup prima yang kita berikan tersebut tentunya pihak pemerintah juga akan lebih mempertimbangkan dan akan memilih penerbangan via maskapai GA ini nantinya, imbuhnya.

Ia menambahkan dengan menggunakan sistim menjadi member Corporate ini, meskipun kemungkinan-kemungkinan akan adanya kendala, tetapi dengan menjadi member Corporate dengan memiliki member card Gold atau platinum yang sudah kami asuransikan hingga 1 Milyar ditambah lagi dengan free bagasi 15 Kg, tentu pihak kami akan lebih memprioritaskan pemegang member card tersebut, seperti contoh jika Sit penuh, tentu kami akan mencari alternative lain, apalagi di Sorong ini Corporate parnert kami juga cukup banyak yakni SKK Migas, Pertamina dan lain sebagainya, ungkapnya.

Bagi Corporate parnert atau per-orangan yang memiliki member card maka member tersebut akan melekat pada individu pemilik kartu tersebut, tidak mempengaruhi harga karena member ini hanya pelayanan dari sisi pasilitas saja, misalnya ketika anak kita berangkat kesatu tujuan dengan menggunakan penerbangan GA, maka boleh mengurus yunior card bagi sianak tersebut, ajaknya.

Perlu untuk diketahui bahwa maskapai penerbangan Garuda Airways ini sudah masuk pada 7 besar penerbangan dunia internasional, dengan memiliki pramugari-pramugara yang handal dan terlatih dalam memberikan pelayanan yang prima termasuk 2 (dua) orang putri asli Papua sudah ada yang menjadi pramugari di GA ini, pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.