banner 728x250

Bupati Sorong & Pejabat Lainnya Sampaikan Bantuan Secara Pribadi Pada Pembangunan Masjid Nurul Huda

banner 120x600
banner 468x60

Para pejabat Pemkab Sorong Yg turut hadir dlm peletakan batu pertama Masjid Nurul Huda

Lensapapua–  Bupati Sorong Dr.Drs. Stepanus Malak, M,Si.Menjelaskan, Terkait dengan rencana pembangunan Masjid Nurul Huda yang berlokasi di SP I Aimas ini,Untuk sementara bantuan yang kami sampaikan masih berupa bantuan dari masing-masing individu. Katanya usai peletakan batu pertama. Senin 18/8.

banner 325x300

Bupati menambahkan, karena pantia pembangunan Masjid ini tersendiri, sehingga kami hanya menyampaikan   bantuan spontanitas  secara pribadi,ditambah dengan bantuan-bantuan secara pribadi dari Kepala BPKAD, dan pejabat lainnya, bantuan dari anggota DPRD,serta bantuan spontanitas dari jemaah warga masyarakat yang kesemuanya berada dalam lingkup pemerintah daerah kabupaten Sorong.Jelasnya.

Bupati Sorong, Dr.Drs. Stepanus Malak, M,Si.

Bupati menghimbau,  renovasi Masjid ini memang sudah harus secepatnya dilaksanakan,mengingat lokasinya terlalu rendah dari ukuran badan jalan, sehingga sering terjadi kebanjiran,yang membuat para jemaah tidak dapat melaksanakan ibadah sholatnya.Disamping para jemaah yang semakin bertambah banyak setiap tahunnya.  Jelas Bupati.

Bupati berjanji, kedepan jika pembangunan Masjid ini terkendala dengan kurangnya anggaran,Maka dari pemerintah daerah kabupaten Sorong siap untuk memberikan bantuan demi terlaksananya pembangunan Masjid tersebut hingga selesai. Pungkas Bupati. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.