banner 728x250

Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Dilingkup Pemerintah daerah Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

DSCF0167

Lensapapua-   Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si. Pagi tadi Selasa 10/6 resmi membuka Sosialisasi Administrasi Kepegawaian dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong.Yang dilaksanakan di Hotel Aquarius Aimas Sorong.

banner 325x300

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yang diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD), juga turut menghadirkan tim dari Kementerian pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi serta dari Badan Kepegawaian Negara.

Dalam amanat Bupati yang disampaikan oleh wakil Bupati, menghimbau agar para PNS mulai dari tingkat SKPD  sampai tingkat kelurahan agar dapat meresponsif persoalan apa yang terjadi selama ini dilapangan,Sehingga sistim kinerja pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.Jelasnya.

Seperti pemalangan-pemalangan yang terjadi dilapangan,suka atau tidak suka harus kita adakan pendekatan terhadap masyarakat,mencari tahu akar persoalan yang sebenarnya,dan bagi kepala-kepala Distrik supaya dapat lebih tegas lagi didalam menghadapi persoalan-persoalan yang terjadi selama ini.Tegasnya.

Diakhir arahannya wakil Bupati mengajak para PNS agar dapat mengikuti Apel pagi setiap harinya,karena dengan mengikuti Apel tersebut kita semua bisa mendapatkan informasi-informasi penting dari berbagai wilayah Distrik atau kelurahan yang ada di daerah kita ini, serta kita harus dapat menjadikan diri sebagai tauladan bagi daerah-daerah pemekaran yang ada diwilayah se-Sorong Raya yang kita cintai ini. Harapnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.