Peringatan HUT Kabupaten Sorong ke-57 Berlangsung Khidmat

oplus_2
banner 120x600
banner 468x60
Pj. Bupati Sorong Ir.Edison Siagian.ME. didampingi mantan Bupati Sorong DR. Stepanus Malak dan mantan Sekda Ir. Albertho H. Solossa.

Lensapapua –  Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sorong yang ke-57 dilaksanakan dengan khidmat di lapangan alun-alun Aimas pada hari ini Jumat (14-6/24) Acara tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Sorong, Ir. Edison Siagian, ME.

 

banner 325x300

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Sorong, Ir. Edison Siagian, ME., menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan atas pencapaian dan perkembangan yang telah diraih Kabupaten Sorong selama 57 tahun.

Saat penyerahan penghargaan

“Hari ini, kita tidak hanya merayakan ulang tahun Kabupaten Sorong, tetapi juga merayakan kerja keras, dedikasi, dan semangat kebersamaan seluruh masyarakat Sorong yang telah berkontribusi dalam membangun kabupaten ini,” ujar Edison.

 

Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan terus bekerja keras untuk kemajuan daerah.

 

“Kabupaten Sorong memiliki potensi yang besar, baik dari segi sumber daya alam maupun sumber daya manusia. Oleh karena itu, kita harus terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan mengoptimalkan potensi yang ada,” lanjutnya.

oplus_2

Upacara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk para pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari berbagai organisasi.

 

Rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan penuh semangat, mencerminkan rasa kebersamaan dan solidaritas masyarakat Sorong dalam memperingati hari jadi kabupaten mereka.

 

Dengan tema “Sorong Maju dan Berdaya Saing”, peringatan HUT Kabupaten Sorong ke-57 diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat komitmen dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Sorong. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.