Polres Sorong Gelar Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Arar SP 3 Kabupaten Sorong

oplus_2
banner 120x600
banner 468x60
Fhoto bersama usai upacara

Lensapapua – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Sorong menyelenggarakan upacara tabur bunga di pelabuhan Arar SP 3, Kabupaten Sorong. Prosesi ini berlangsung dengan khidmat. Rabu (26-06-24)

 

banner 325x300

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong dan dihadiri oleh Penjabat (PJ) Bupati Sorong, Dandim 1802, Pejabat Utama (PJU) Polres Sorong, serta para ibu Bhayangkara dan insan pers.

 

Upacara tabur bunga ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan refleksi atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara.

Dalam sambutan Kapolres Sorong Aimas AKBP. Yohanes Agustiandaru, SH,.S.Ik,. mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada seluruh anggota Bhayangkara yang telah berbakti demi kemajuan dan keamanan masyarakat.

 

Kapolres Sorong juga menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Upacara tabur bunga di pelabuhan Arar SP 3 ini menjadi agenda rutin tahunan, tidak hanya menjadi momentum refleksi, tetapi juga sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara. Ungkapnya. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.