“Sarlota Mobalen Malagam” Terpilih Sebagai Ketua Umum Kwongke Saban Salukh Moi

Sarlota Mobalen Malagam

Lensapapua– Pelaksanaan musyawarah umum I Kwongke Saban Salukh Moi,  sebagai lembaga sosial yang menghimpun kaum perempuan asli Moi, untuk ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu berhasil memilih badan pengurus masa bakti 2014-2019.Terpilih sebagai Ketua Kwongke Saban Salukh Moi, Ny. Sarlota Mobalen Malagam, S.IP, bersama sejumlah badan pengurus lainnya dilantik  oleh Ketua lembaga masyarakat adat (LMA) Malamoi, Silas Ongge Kalami, yang berlangsung di Aimas, Selasa 1/4.

Dalam sambutan, Ny. Sarlota  mengatakan dengan terpilihnya sebagai ketua maka ia akan bekerja semaksimal mungkin bersama jajaran pengurus sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Ia berharap kepada semua yang telah dilantik dalam badan pengurus untuk ikut bergandengan tangan untuk membesarkan organisasi ini. “Kalau bukan sekarang kapan lagi perempuan Moi bangkit dan mau menunjukkan jatidiri  dalam berbagai aspek,” katanya.“Tanggungjawab sebagai badan pengurus sangat perlu dilakukan  sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan,” jelas Sarlota Malagam.

Kepada Pemkab Sorong dan Pemerintah Kota Sorong yang ikut  membantu terlaksana nya kegiatan ini,  Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena  dengan adanya organisasi ini pula  yang bisa ikut mendukung berbagai program kegiatan pembangunan.

Turut hadir Walikota Sorong Drs. EC Lamberthus Jitmau, MM, Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, Kapolres Sorong AKBP Muhammad Anwar Nazir, S.Ik, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong, Ny. Nancy Malak Karundeng, SE serta tamu undangan. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.