banner 728x250

Sambut HUT Kabupaten Sorong Ke-47

banner 120x600
banner 468x60

Kepala BPKAD Kabupaten Sorong. Jhony Kamuru.

Lensapapua– Menyambut hari ulang tahun Kabupaten Sorong ke-47, yang akan berlangsung 14 Juni 2014, Berbagai macam kegiatan pertandingan akan dilaksanakan.

banner 325x300

Antara lain pertandingan bola voli yang sudah selesai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dan mulai Selasa 3/6 pertandingan tenis meja antar SKPD juga sudah mulai dilaksanakan.

Kegiatan berikutnya, pada hari Jumat nanti akan dilaksanakan jalan santai  yang diikuti semua unsur satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang juga melibatkan masyarakat umum, dan langsung dilaksanakan penanaman pohon di sepanjang jalan baru Aimas.

“Pada momen peringatan yang jatuh pada hari Sabtu, ditandai dengan upacara bendera yang akan dipusatkan di halaman kantor bupati,” kata  Ketua panitia Jhony Kamuru, SH,MSi, Selasa 3/6 diruang kerjanya.

Saat yang bersamaan kita juga  merayakan tepat 2 tahun 2 hari masa kepemimpinan pasangan Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si dan Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos,M.Si, katanya menambahkan.

Selain kita memperingati hari ulang tahun daerah ini, kita juga perlu bersyukur bahwa dalam kepemimpinan Bupati Stepanus Malak telah melakukan berbagai terobosan pembangunan daerah serta terus melakukan peningkatan pelayanan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Sorong ketika ia menjabat sebagai bupati pada periode 5 tahun pertamanya. Paparnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.