Regina Ivanova, Nobo Idol dan Hendry Lamiri Meriahkan HUT Smansa Biak Ke 37

Lensapapua, Biak – Perayaan syukuran hari ulang tahun SMA N 1 Biak kota ke 37 tahun 2019 berlangsung meriah, terlihat antusias para alumni smansa Biak yang hadir dan juga tidak kalah spektakuler pada malam hari ribuan orang datang memenuhi lapangan cendrawasih Biak, Sabtu (12/10/2019).

Syukuran HUT kali ini terbagi menjadi dua agenda, yakni di pagi hari hingga siang hari dilaksanakan jalan santai dan senam bersama serta beragam hiburan, berlimpah doorprize dengan hadiah utama satu unit motor roda dua, ini diikuti oleh setiap alumni yang ada di biak serta 1500 peserta didik (siswa) smasa Biak kota.

Sedangkan untuk agenda ke dua pada malam hari merupakan puncak pesta syukuran HUT smansa ke 37 yang di buka untuk umum karena tidak tanggung-tanggung panitia menghadirkan salah satu artis ibu kota Regina Ivanova yang merupakan jebolan Indonesia Idol tahun 2012 untuk menghibur masyarakat kabupaten Biak numfor yang hadir di lapangan cendrawasih Biak.

Ketua Ikatan keluarga alumni Smansa Biak kota Herry Ario Naap yang juga merupakan Bupati Biak numfor menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih yang luar Biasa untuk para alumni dan semua yang bisa hadir pada perayaan syukuran HUT smansa ke 37.

“Terima kasih u tuk semuanya yang turut mendukung suksesnya acara ini, saya berharap dengan perayaan HUT Smansa ke 37 ini bisa mempererat solidaritas kebersamaan dan kekeluargaan kita untuk terus menjalin silaturahmi kita selaku alumni Smansa Biak,” Ujarnya.

Sebagai ketua ikatan keluarga besar alumni Smansa Biak, Herry mengajak semua alumni untuk tetap menjaga dan mencintai almamater yang telah mendidik dan memberikan ilmu pengetahuan kepada para alumni.

“Maka ketika kita sudah berhasil apa yang harus kita buat untuk membantu sekolah dan almamater kita, saya berharap lewat ikatan keluarga besar alumni smansa, terutama para koordinator atau ketua angkatan untuk bisa membangun komunikasi setiap alumni yang ada untuk kita terus memberikan support buat almamater kita,” Katanya.

Herry mengungkapkan bahwa acara perayaan syukuran HUT Smansa Biak kota akan dilakukan setiap 2 tahun sekali, acara yang sama akan dilakukan lagi pada tahun 2021 nanti.

Sementara itu Kepala sekolah Smansa Biak kota, Ruben Faknik menyampaikan apresiasi dan Terimakasih kasih atas kepedulian yang diberikan dari semua alumni kepada Smansa Biak.

“Kami sebagai dewan guru akan tetap eksis mempertahankan prestasi dan menjaga nama baik almamater dan terus menamatkan generasi penerus yang membanggakan dan berpotensi bagi masa depan, doa dan harapan kami semoga diberi kesehatan, Tuhan selalu memberkati seluruh alumni Smansa Biak,” Pungkasnya.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.