banner 728x250

Rapat Kerja Teknis FKUB

banner 120x600
banner 468x60

DSCF0705 - Copy

Lensapapua–   Dengan adanya rapat kerja antar forum kerukunan umat Bergama (FKUB) Provinsi Papua Barat yang digelar di Kabupaten Sorong,berarti hal ini adalah salah satu bentuk silahturahmi antara  tokoh agama yang ada di kabupaten ini.Kata Ustad Anderson Miyage,Ketua FKUB Kabupaten Sorong. Senin 14/7.

banner 325x300

Sehingga semua tokoh agama seperti Ustad,Pendeta,Romo serta yang  lainnya dapat saling bersinerji, Seperti selama ini hubungan antara tokoh-tokoh agama yang ada di Kabupaten Sorong ini sangat baik, fair dan saling terbuka. Dan kami berharap hubungan baik ini kiranya dapat terus berlanjut serta berkesinambungan. Terang Miyage.

Kita bisa lihat hal tersebut dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres beberapa waktu yang lalu,bahwa semua nya dapat berjalan aman, tertib dan tidak ada hal-hal yang merusak suasana selama ini. Hal ini dikarenakan adanya kerjasama yang baik antar seluruh tokoh-tokoh agama tersebut. Bebernya.

Oleh karena itu kita berharap kepada semua elemen yang ada untuk bersama-sama mengawal hasil Pilpres yang sudah selesai tersebut. Persoalannya bagi masyarakat dikalangan bawah bisa menjadi membingungkan, dengan adanya hasil perhitungan cepat dari beberapa sumber yang kita lihat,yang kedua kandidat capres dan cawapres saling mengklaim kemenangan masing-masing. Tegas Miyage.

Untuk itulah kami sarankan kepada seluruh masyarakat agar tidak melihat atau mempercayai hasil perhitungan cepat tersebut, Kita tunggu saja hasil putusan dari KPU Pusat pada tanggal 22 Juli yang akan datang.Siapapun  kelak yang menang, itulah Presiden kita,karena kandidat nomor urut 1 maupun nomor urut 2 adalah putra terbaik bangsa kita. Bebernya.

Inilah tujuan dari pelaksanaan rapat FKUB ini,yakni untuk konsolidasi,agar daerah yang kita diami ini dapat menjadi daerah Zona damai,aman tertib,sehingga masyarakat yang mencari nafkah dapat merasa aman dan tenang. Pungkas Miyage. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.