Pemkab Sorong Gelar Pertemuan Untuk Mengatasi Perkembangan Penyebaran ISIS

IMG_0818

Lensapapua– Bertempat di Aula Kantor  Bupati  KM 24  Aimas,Pemerintah daerah kabupaten Sorong bersama  Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Komunitas  Intelijen  Daerah  (KOMINDA)Dipimpin langsung oleh wakil Bupati Sorong  Suko Hardjono.S,Sos.M,Si.Sekaligus mendengarkan arahan dari Waka Polres Sorong, Kepala kantor Kementerian Agama Kab Sorong, dan kepala Kesbangpol kab Sorong.Selasa 19/8.

Pertemuan tersebut untuk memberikan pemahaman sekaligus menjelaskan dampak tentang dampak perkembangan dan penyebaran organisasi ISIS yang,sekaligus menerima masukan dari seluruh anggota FKUB Kominda untuk dapat mengantisipasi perkembangan organisasi ISIS yang akhir-akhir ini menjadi perhatian serius dari pemerintah pusat hingga sampai didaerah. Agar dapat memberikan keamanan,kenyamanan bagi masyarakat diwilayah kabupaten Sorong ini.

Selain itu pemerintah juga mengharapkan secara hirarki dan tegas,kepada seluruh kepala distrik,Kelurahan dan seluruh komponen masyarakat untuk menolak kehadiran gerakan organisasi ISIS di Indonesia dan lebih khusus yang masuk diwilayah kabupaten Sorong ini.Demikian Presliris yang diterima media ini dari Kabag Humas Setda kabupaten Sorong. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.