Kapolres Pimpin Sertijab, Berikut Nama dan Jabatan Baru di Polres Biak Numfor

Lensapapua, Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kapolsek Biak Kota, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Pengukuhan Jabatan Kapolsek Numfor Timur serta Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim yang bertempat di Aula R. Soedjoko Polres Biak Numfor, Senin (15/3/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan upacara sertijab yang telah dilaksanakan pada hari ini memiliki arti penting yang memancarkan berbagai nuansa bagi Polri khususnya bagi Polres Biak Numfor, setidaknya kita diyakinkan akan kesinambungan kaderisasi dan regenerasi dalam organisasi Polri.

Dalam kondisi masyarakat yang kritis dewasa ini, diharapkan kualitas pelayanan Polri terus meningkat. Oleh karena itu saya berharap dalam setiap pergantian jabatan harus dapat membawa angin segar dan perbaikan dalam pelaksanaan tugas di Polres Biak Numfor ini.

Adapun yang melaksanakan sertijab adalah Jabatan Kabag Ops dari Kompol Irfan Rumasoreng kepada AKP Muhsit Sefian, SIK, Jabatan Kasat Lantas dari AKP Junan Plitomo K., S.Sos kepada AKP Ferry Mervin Mehue, S.Th, Jabatan Kapolsek Biak Kota dari AKP Derek Leatemia kepada Iptu Oscar F. Rahadian, SIK.,MH, Jabatan Kasat Sabhara dari AKP Erlan Sugianto, SH kepada Iptu Maryono, Jabatan Kasat Binmas dari Iptu Maryono kepada AKP Derek Leatemia, Pengukuhan Jabatan Kapolsek Numfor Timur Ipda Hendrik Rumbrapuk dan Penyerahan Kasat Reskrim kepada Ipda Alexander Tengbunan, S.Tr,K.

“Kepada Kompol Irfan Rumasoreng, AKP Erlan Sugianto, SH, AKP Junan Plitomo K. S.Sos, saya Kapolres Biak Numfor beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Biak Numfor dan selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada AKP Muhsit Sefian, SIK dan AKP Ferry Mervin Mehue, S.Th, selamat datang di Polres Biak Numfor dan secepatnya menyesuaikan,” ucap Kapolres.

“Saya yakin dengan bekal dan pengalaman saudara selama ini akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dengan baik di dalam menunjang keberhasilan tugas di Polres Biak Numfor,” Pungkas AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.