banner 728x250

Hasil Rekapitulasi KPU Sebagai Dasar Utama Untuk Ditindaklanjuti Ke-Tingkat Provinsi

banner 120x600
banner 468x60

IMG_0006

Lensapapua–   Pelaksanaan rekapitulasi hasil Pilpres 2014 untuk wilayah Kabupaten Sorong, berjalan dengan aman,tertib dan sangat baik, hasil tersebut menjadi dasar utama dalam putusan hasil yang diperoleh dari KPU yang telah dikawal dengan baik.Kata Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si. Usai pelaksanaan Rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu Presiden dan wakil Presiden 2014 yang dilaksanakan di hotel Aqurius Aimas. Rabu 16/7.

banner 325x300

Dalam rekapitulasi suara tersebut tidak ada hal-hal yang tidak berkenaan dari saksi maupun dari Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) ,harapan kami situasi yang ada di daerah ini saat ini bisa berjalan dengan baik dan kondusif dan bisa tepat waktu dalam penyampaian hasil rekapitulasi ini untuk ditindak lanjuti ketingkat provinsi. Jelasnya.

Melalui pelaksanaan kegiatan ini kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar, apapun informasi yang kita dengar dan kita peroleh hasil dari putusan Pilpres ini, itulah yang kita terima, begitupun juga dengan hasil dari KPU pusat nantinya itulah yang kita terima dan kita akui.Imbuhnya.

Ia menambahkan karena  walau bagaimanapun kedua kandidat capres dan cawapres ini adalah putra terbaik bangsa kita. Siapapun kelak yang akan memenangkan pertarungan Pilpres tersebut, itulah yang terbaik yang akan memimpin bangsa kita untuk 5 tahun kedepan. Pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.