DOA UNTUK BANGSA DI LANUD MANUHUA

Lensapapua, Biak – Keluarga besar Pangkalan Udara Manuhua, Biak mengadakan acara doa bersama untuk keamanan bangsa dan negara di Hanggar Skadron Udara 27 Lanud Manuhua, Jumat 18 Oktober 2019 pukul 19.30 WIT.

Doa untuk bangsa dan negara menjelang pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin hari Minggu 20 Oktober 2019, dilandasi suatu harapan dan keinginkan agar kondisi bangsa dan negara tetap aman dan sejahtera.

Saat acara doa berlangsung Kepala Pembinaan Mental Lanud Manuhua Letkol Sus Ritonga mengungkapkan harapan, “semoga acara pelantikan presiden dapat berjalan lancar dan aman, persoalan perbedaan pandangan politik sebelum Pilpres agar dapat diatasi, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa terjalin utuh kembali, ” ujarnya.

Umat Kristiani Lanud Manuhua juga melaksanakan doa bersama di ruang perwira Skadron 27. Letda Sus Gregorius Sugeng, S. Pd., memandu acara doa, bacaan dan diskusi firman Tuhan.

Berdasarkan bacaan Kitab suci, Kadisops Kol Abram Tumanduk menyampaikan, “agar tidak usah kawatir tentang apapun dalam melaksanakan tugas, tentang keterbatasan bekal dan jumlah pekerja, yakinlah bahwa Tuhan akan menolong kita. Bahkan ketika tugas yang kita lakukan tidak dihargai orang lain, meskipun sudah kita lakukan dengan baik, tidak usah kecewa atau sakit hati, terima dengan ikhlas agar damai sejahtera menjadi milik kita. Kalau kita kecewa, kita tidak mendapat damai sejahtera”, ujar Kol Abram Tumanduk merangkum diskusi dan renungan firman Tuhan.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.