banner 728x250

Masih Terjadi Persoalan Masyarakat Akibat Pelayanan Belum Semuanya Tersentuh

banner 120x600
banner 468x60

IMG_4371

Lensapapua – Masih saja sering terjadinya  berbagai persoalan di tengah masyarakat sebagai akibat dari pelayanan belum semuanya tersentuh, ujar Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si di Aimas, Kamis (26/2).

banner 325x300

Sementara yang terjadi dinilainya hanya membangun komunikasi sebatas tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat ataupun tokoh-tokoh tertentu saja,  sedangkan masyarakat sendiri merasa  belum semuanya merasakan. Hal ini perlu mendapat perhatian kita selaku penyelenggara pemerintah dan pelayanan pembangunan bagi kepentingan orang banyak, ujar Malak.

Bidang pelayanan  dan pembinaan sosial kemasyarakatan, salah satunya adalah seperti Badan KesbangPol, Badan Pemberdayaan Perempuan dan instansi teknis terkait perlu dilakukan secara intens dengan melakukan berbagai pendekatan yang ada dengan masyarakat dalam berbagai tugas pelayanan, sehingga masyarakat merasa ada perhatian yang akan bersentuhan langsung dengan mereka.

Begitu pula perlu dibangun komunikasi yang baik dengan insan pers, dan jangan takut jika menghadapi wartawan, dan katakan apa yang sebenarnya sesuai dengan realita dan fakta  yang ada, tambahnya.

Kita kan Negara demokrasi, jika kita menata hidup dalam dinamika demokrasi yang baik  maka nilai dari itu akan membawa suatu masa depan yang baik.  Cara berpikir, sikap dan tatakrama seseorang juga diharapkan bisa membawa dampak manfaat yang perlu dicermati dan dipahami secara baik dan benar, pintanya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.