Hari Doa PW GKI Se-Tanah Papua, PW GKI Pniel Opiaref Kunjungi Lansia

Lensapapua, Biak – Hari doa PW GKI setanah Papua yang biasanya setiap tahun diselenggarakan dengan ibadah syukur, namun ditahun ini, dikarenakan adanya pandemi covid-19, ungkapan syukur dilakukan dengan cara yang berbeda oleh anggota PW GKI Pniel Opiaref, yaitu melakukan kunjungan kasih kepada Lansia, Minggu (26/07/2020).

Koordinator PW GKI Pniel Opiaref, Yunny Hagar Rumabar menjelaskan bahwa, dikarenakan situasi pandemi covid-19 makan PW Wik Bakribo A dan B mengalihkan Hari doa PW GKI tahun ini dengan melakukan kunjungan kasih bagi para lansia yang berada di jemaat GKI Pniel Opiaref.

“Kunjungan kasih ini didampingi majelis jemaat, guna menjalin kebersamaan sesama umat Tuhan maka PW GKI Pniel Opiaref melaksanakan kunjungan kasih dengan mengunjungi para lansia yang berada didalam jemaat,” ujarnya.

Selain melakukan kunjungan kasih, majelis dan anggota PW juga turut melakukan pelayanan doa bersama apabila ada lansia yang ditemukan dalam kondisi sakit, guna menguatkan iman percaya bagi yang sakit.

“Kunjungan kasih ini dilakukan sebagai ganti pelaksanaan hari doa PW GKI se Tanah Papua yang tidak dapat diselenggarakan dikarenakan protokol covid-19 oleh karenanya PW GKI Pniel Opiaref merubahnya dengan melakukan kunjungan kasih,”ungkap Yunny.

“Ini semua karena kasih kemurahan Tuhan  sehingga kami PW GKI Pniel Opiaref bisa datang dan untuk melakukan kunjungan ini dengan membagikan berkat yang diberikan Tuhan dalam persekutuan kepada sesama yang membutuhkan, terlebih kepada para orang tua kita yang sudah lanjut usia,” tambahnya.

Ia berharap dengan kunjungan kasih ini dapat meningkatkan hubungan persaudaraan dalam kasih Tuhan Yesus bagi sesama warga.

“Dalam kunjungan kasih ini PW GKI Pniel Opiaref menyediakan 20 paket sembako yang siap bagikan kepada para lansia. Bantuan kasih yang kami berikan, jangan dilihat dari sedikit banyaknya tetapi bagimana kita menjalin hubungan kasih dan meningkatkan pelayanan iman sesama kita terlebih kepada para lansia,” pungkas Yuni.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.